PENGANTAR RAHASIA CINTA

RUBRIK CINTA
RAHASIA TENTANG MENJALIN HUBUNGAN CINTA
TIPS-TIPS UNTUK MENDAPATKAN CINTA PASANGAN


Menjalin hubungan Cinta adalah sebuah seni. Rahasia mendapatkan Cinta tidak diajarkan di sekolah-sekolah. Tapi cinta itu adalah sesuatu yang pasti disyukuri tiap orang yang mengalaminya. Ada orang yang gampang sekali untuk mendapatkan cinta dari lawan jenis, sampai gonta-ganti pasangan berkali-kali. Ada orang yang sampai berumur selalu gagal untuk meraih cinta. Mengapa begitu?

Karena untuk seorang pria, cara untuk meluluhkan hati seorang wanita ada caranya. Cara itu menjadi rahasia karena berbicara tentang cinta dianggap suatu yang tabu. Maka bagi pria yang tidak tahu rahasia ini, menggaet seorang wanita adalah seorang yang tabu.

Saya mencoba membagikan sedikit rahasia ini, agar semakin banyak pria yang bisa melakukan hubungan cinta yang sehat, seks di dalam lingkungan keluarga yang sehat. Bagi saya itu adalah suatu ibadah.

Dahulu saya seorang play boy yang suka berganti-ganti pasangan, Kadangkala di satu saat, saya berpacaran dengan dua atau tiga wanita sekaligus. Dan dua orang kakak saya juga melakukan hal yang sama sebelum menikah.

Tapi setelah kami menikah, kami menyimpan rapat rahasia masa lalu kami erat-erat. Saya sendiri sudah mencoba membagikan rahasia ini kepada berberapa teman pria yang jomblo tua, dan mereka akhirnya berhasil menjalin cinta dengan seorang wanita, sampai mereka masuk ke jenjang pernikahan. Bagi yang tertarik, saya sarankan membacanya dengan urutan yang sistematis, yaitu dimulai dari :

  1. RAHASIA CINTA : JENIS-JENIS CINTA
  2. RAHASIA MENEMBAK CINTA PASANGAN
  3. PEMIMPIN DAN PELINDUNG CINTA
  4. CINTA YANG DEWASA
  5. SENDI-SENDI PENGIKAT CINTA
  6. KEBIASAAN-KEBIASAAN BAIK DALAM CINTA
  7. COMBLANG CINTA
Semoga semua tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. Salam Cinta bagi semua!!

TERTANDA :

Rubrik Cinta

No comments:

Post a Comment